Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Setelah Haid

 

Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Setelah Haid- Tips agar cepat hamil setelah haid meliputi beberapa hal seperti posisi seks, frekuensi bercinta, dan kesuburan pria. Mengapa demikian adanya? Karena setelah haid adalah masa paling subur bagi wanita, ini mengapa aspek2 di atas yang menjadi penentu kehamilan.

Kehamilan adalah anugerah yang diberikan oleh Allah kepada hambanya, namun dalam kehamilan juga diupayakan campur tangan manusia. Oleh karenanya, sebagai hamba yang baik selain kita berpasrah diri juga penting adanya usaha untuk mencapai kehamilan tersebut.

Seperti pada paragraf pertama! Hal-hal yang harus diperhatikan untuk pasangan yang merencanakan program kehamilan adalah masa subur istri, posisi seks yang dilakukan, frekuensi bercinta dan terakhir adalah kualitas sperma pria.

Jika istri sudah habis masa haidnya, maka tinggal tiga aspek saja yang menentukan dan dapat diupayakan oleh suami untuk mencapai proses terjadinya kehamilan. Berikut adalah cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid yang bisa anda baca.

Kumpulan Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Setelah Haid

a. Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Ada tiga posisi seks yang bisa digunakan agar cepat punya anak, posisi ini tidak serta merta menjanjikan. Karena banyak sekali faktor penunjang agar terjadi kehamilan. Berikut adalah 3 posisi seks agar cepat hamil.

  1. Posisi Wanita Di Atas
    Posisi ini kabanya juga cocok untuk anda para pasutri yang ingin memiliki anak bayi perempuan. Entah itu laki-laki atau perempuan, semua harus diterima karena itu adalah anugerah dari Allah.
    Meski posisi ini akan bersebarangan dengan keterangan dari posisi misionaris, akan tetapi penjelasan mengapa posisi ini juga bisa mempercepat kehamilan ternyata juga bisa diterima.
    Dengan posisi ini maka yang tahu kedalaman vagina adalah wanita itu sendiri, dia yang mengatur dalam tidaknya tusukan penis.
    Semakin ke dalam akan semakin dekat dengan rahim, dan diupayakan ketika keluarnya sperma posisi penis harus berada pada posisi terdalam.
    Posisi ini disyaratkan bagi pria dengan stamina yang pria dan bugar, karena pria jenis ini mampu menyemprotkan sperma dengan kuat ketika ejakulasi. Kenapa semprotan harus kuat, karena posisi wanita di atas memposisikan keluarnya sperma dari penis melawan gaya gravitasi.

  2. Posisi Seks Misionaris
    Ya, sama dengan pemaparan di atas dalam posisi seks wanita di atas. Bahwa posisi misionaris memposisikan laju sperma lebih cepat karena tidak melawan gaya gravitasi.
    Akan tetapi menurut Stacy Rybchin, pendiri dari My Secret Luxury mengatakan bahwa pentrasi penis yang dilakukan dengan posisi misionaris kurang begitu menjangkau posisi terdalam dari vagina.
    Tenang saja, dalam dan tidaknya lubang vagina istri bisa anda komunikasikan dengan istri. Jika memang penetrasi kurang dalam bisa ganti dengan posisi lain atau cara lain yang bisa menjangkau lebih dalam dari posisi penis.
    Pada intinya, semua posisi adalah sama. Akan tetapi untuk urusan kehamilan dibutuhkan posisi dan teknik khusus agar sperma cepat sampai ke rahim.
  3. Posisi Doggy Style
    Posisi ini adalah posisi yang bisa dibilang mampu mencapai titik terdalam dari vagina, hanya saja sebagian masyarakat kita masih tabu untuk melakukannya.
    Keuntungan dari posisi ini adalah pria dan wanita sama-sama tahu dan saling membantu agar penis mampu mencapai titik terdalam dari vagina. Sehingga sperma lebih cepat sampai menemui sel telur.
    Akan tetapi kekurangan dari posisi ini adalah, banyak wanita yang mengaku tersiksa jika pria memakai posisi ini.
    Lalu setelah posisi seks agar cepat hamil, hal lain apa lagi yang harus diperhatikan agar benar-benar tercapai kehamilan? Hal lain yang tidak kalah penting adalah mengatur frekuensi bercinta.

B. Atur Waktu Frekuensi Bercinta

Idealnya, untuk bisa hamil dan mematangkan sperma. Sebaiknya pria mengajak berhubungan intim istrinya satu minggu 3 kali.

Ada juga pendapat yang mengatakan bahwa pasangan yang masih usia produktif sangat disarankan melakukana adegan seksual setiap hari. Pasalnya, adegan bercinta rutin tanpa menggunakan alat kontrasepsi 60 % berhasil hamil.

Jadi, tidak ada patokan asli sebenarnya. Saran kami, jika memang dirasa sperma kurang subur agar lebih memberi jeda pada frekuensi bercinta.

Terakhir yang menjadi faktor utama kehamilan adalah kesuburan pria. Sepintar apapun mengatur posisi seks, serutin apapaun melakukan adegan seksual akan tetapi sperma pria kurang subur maka sia-sia usahanya.

C. Pastikan Sperma Pria Subur

Kesuburan pria menyumbang lebih dari 60% prosentase keberhasilan kehamilan. Oleh karenanya, kesuburan sperma menjadi hal penting yang harus diperhatikan oleh pria.

Sperma yang tidak subur memiliki ciri umum dengan tekstur encer, berwarna bening dan berbau busuk. Untuk menyuburkan sperma bisa dengan konsumsi makanan penyubur sperma seperti kacang-kacangan dan buah-buahan.

Ada juga cara instan yang bisa dilakukan oleh pria sebelum bercinta, yaitu dengan konsumsi suplemen atau obat penyubur sperma.

 posisi seks agar cepat hamil,video posisi berhubungan agar cepat hamil ,posisi bercinta agar cepat hamil menurut islam ,cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid ,posisi bercinta agar cepat hamil anak laki ,tips agar cepat hamil setelah haid,posisi bercinta untuk program hamil

Pilihlah obat penyubur sperma yang berbahan herbal alami dan tanpa efek samping, sehingga ke depan berhasil dalam memiliki keturuna serta organ lain tubuh anda tidak terkena efek sampingnya.

Semoga artikel tentang "cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid" ini bermanfaat bagi para pembaca di rumah.

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . herbal-kuatpria.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI