Kisah Inspiratif Si Doni, Cara Cepat Kurus Dalam 1 Minggu

 

 

cara Cepat Kurus Dalam 1 Minggu,cara cepat kurus dalam 3 hari,cara melangsingkan badan dengan jeruk nipis,cara cepat kurus dan tinggi,diet hcg kurus super cepat,cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu,20 cara cepat kurus,cara cepat kurus dalam 1 minggu tanpa olahraga,cara diet 1 minggu turun 5 kgCara cepat kurus dalam 1 minggu- Sebut saja temanku yang ingin memiliki tubuh sixpack ini adalah Doni (bukan nama asli ), dia adalah teman sebangku  SMAku.

Meski kami adalah berjenis kelamin laki-laki namun kami senang ngerumpi, aneh tentunya kalau ada cowok umuran SMA dan hobi ngerumpi.

Karena setahu saya dan memang sudah menjadi trend cowok anak SMA adalah semua hobinya terkait dengan olahraga.  Atau hal-hal yang ekstreem agar mereka terlihat maco dan cool di mata cewek, maklum umur SMA adalah masa puber.

Hobi saya dan Doni yang suka ngerumpi ngobrol ngalor ngidul gak jelas ini bukan tanpa sebab, saya suka ngerumpi dengan Doni karena saya gak suka aktifitas yang berkeringat. Sedangkan Doni memilih hobi ngerumpi dengan aku karena si Doni ini susah melakukan aktifitas olahraga.

Bayangkan saja, temanku Doni ini memiliki tubuh bulat bak bola basket. Memiliki lingkar perut tepat satu putaran ikat pinggang orang dewasa. Gila kan tentunya??? Ini kenapa aku dan Doni lebih suka ngerumpi bahas yang gak jelas karena kesamaan nasib tidak menyukai hobi yang melibatkan banyak gerak tubuh.

Oh iya kawan pembaca, dalam kisah ini aku akan ceritakan bagaimana awal mula si Doni ini tiba-tiba ingin diet agar memiliki tubuh sixpack. Waw keren banget pikirku, seseorang yang mustahil mau diet akhirnya mau diet agar cepat kurus, mengingat Doni ini makannya dua piring nasi penuh untuk sekali sesi makan.

Baiklah, saya akan mulai menceritakan kisah si Doni yang mau-maunya ikut program cara cepat kurus dalam 1 minggu.

Awal Mula si Doni Tiba-Tiba Memutuskan Untuk Diet

Seperti biasa, sepulang sekolah kami nongkrong di warung sebelah sekolah sambil menikmati segarnya es Tebu dan nikmatnya Sosis bakar buatan Mbok Minah si punya warung.

Saat saya sedang gigit sosis panas, tiba-tiba doni mengagetkan aku.

“ pinjam hp nya dong” celotehnya

" Emang mau buat apa???" Tanyaku

“ Buat browsing artikel cara cepat kurus “ sambil memelas minta dipinjami HP

" Ini HP nya tapi jangan buat SMS an ma pacarmu ya!" pungkasku sambil aku terus nyemil makan sosis.

Setelah aku minum dua teguk es Tebu, aku baru sadar kalau ada yang aneh dengan si Doni ini, kenapa ya kok dia tiba-tiba mau diet??? Pikirku. Ah lebih baik aku tanya saja.

" Heh Doni, ngapain kamu diet???paling juga gak kuat nahan lapar" cerocosku.

“ kamu tahu gak, kalau aku itu mau diputusin sama pacar aku karena aku kegendutan “  jawab Doni dengan wajah tidak semangat.

" Hahahaha, apa kamu bilang???kamu mau diputusin gara-gara perut kamu kayak drum bensin ya???hahahahaha".

“ iya…bantu aku dong gimana biar aku cepat kurus “ pintanya dengan wajah suram tak bercahaya.

" Lha kamu dah dapat di internet belum???" Tanyaku sambil meminta kembali HP aku.

“ Belum” , katanya sambil makan sosis ( padahal mau diet ni anak pikirku tapi masih makan sosis ).

" Ok!!! Aku bantu nyariin ya", karena memang seingatku ada situs yang isinya membahas tentang diet cepat kurus.

Setelah aku buka situs tersebut dan aku baca seksama ternyata tidak sulit dan patut dicoba untuk membantu Doni pikirku.

Aku bilang pada Doni kalau dia harus ikuti semua cara diet yang ada dalam situs tersebut dengan pemahaman dari aku, dan aku juga bilang pada dia kalau konsumsi makanan yang dimakan dalam seminggu berbeda-beda.

Setelah kami membayar semua tagihan jajan kami di warung mbok Minah kami pun bergegas pulang naik motor boncengan berdua. Sembari pulang kami membahas program diet yang akan dipraktikkan pada hari pertama yaitu besok pagi.

Hari Pertama Diet cara Cepat Kurus Dalam 1 Minggu,cara cepat kurus dalam 3 hari,cara melangsingkan badan dengan jeruk nipis,cara cepat kurus dan tinggi,diet hcg kurus super cepat,cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu,20 cara cepat kurus,cara cepat kurus dalam 1 minggu tanpa olahraga,cara diet 1 minggu turun 5 kg

 

 

 

 

Pages:

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . herbal-kuatpria.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI