Cerita Lucu Ngakak Bikin Sakit Perut..Mah Apa Itu ML Mah????

apa itu ml,ml artinya,arti ml dalam pacaran,arti dari making love,ml agar tidak hamil,kepanjangan ml dalam pacaran,cara menolak ml,arti ml dalam bahasa gaul,singkatan making love

Ini adalah percakapan lucu antara seorang Mama dan Anaknya yang masih umur 6 tahun, yang mana artikel ini kami beri judul “Mah Apa Itu ML Mah???”. Silahkan dibaca cerita lucu dan ngakaknya.

Adek: ”mah, adek boleh tanya sesuatu gak mah???”
# sambil senyum-senyum nakal kayak anak dewasa lagi ngerjain temannya.

Mamah: ”tanya apa sayang???? Tanya aja sayang….. mama bakalan jawab semua pertanyaan adek”.
# Berlagak sok bijaksana layaknya guru yang akan menjawab pertanyaan murid yang belum paham akan pelajaran.

Adek: ”beneran jawab loh, kalau gak dijawab adek gak mau makan masakan mamah”.
# manjanya keluar biar semua pertanyaan dan keinginannya terwujud.( cara klasik anak di bawah umur ).

Mamah: ” iya sayang, buruan tanyanya..mamah mau masak lho….”.
#makin penasaran dan was-was kalau gak bisa jawab bakal kelihatan kalau gak lulus SMP nih.

Adek: ” mah apa itu ml mah???? ”

#polos tak berdosa, yakin akan mendapatkan jawaban yang tepat dan yakin mamanya memberikan jawaban yang lugas.

Mamah: #mengerutkan kening, mata menyipit, kaki gemetar,bibir bergetar, keringat dingin keluar, otak bekerja keras mencari jawaban yang paling tepat dan masuk akal untuk si Penanya yang baru masuk SD.
”maksud adek ML apaan??????” ( cara biasa digunakan untuk menjebak lawan bicara )

Adek: ” ih mamah gak pegang janji ya??? Dosa lho mah kata Papah kalau kita ingkar janji” .
#menagih disertai memaksa, tidak tahu kalau mamanya mati kutu atas pertanyaannya. Mata dibelo-beloin biar keren.

Mamah: ”lha iya, mamah cuma pengen tanya. Adek tahu ML dari siapa???siapa yang ngajarin???
# mulai sedikit mengorek informasi dari gadis kecil tak berdaya disertai pasang aura sok sabar sama anak kecil.

Adek: ”susah megang janjinya mamah ah…”

Mamah: ”adek, sama orang tua jangan gitu…gak sopan sayang. Ama papah juga jangan bersikap kayak gitu yah…gak baik”
#edisi ganti topik secara halus dan mulai menyerang balik si Penanya.

Adek: ”adek tahu mah, bu gulu juga pernah bilang begitu…sama orang tua harus sopan”.
#si mamah ngelus dada tanda lega, anaknya dah lupa sama pertanyaan apa itu ML….

Adek: ”jadi sebenarnya ML itu apa mah????”

Mamah: #gubrak…….anak zaman sekarang susah diatur, maunya nuntut kalau ingin sesuatu ( sambil ngelus jidat dan menarik nafas panjang ).
”benernya yang ngasih tahu tentang apa Itu ML siapa sih dek????”

Adek: ”adek belum tahu mah, makannya adek tanya ke mamah aja. Adek kan juga pengen pinter kayak mamah dan papah”
#rayuan maut ala anak TK, bernada polos sedikit licik tidak memikirkan nasib mamahnya yang peras otak biar bisa jawab tanpa membuat anaknya kaget.

Mamah:”boleh mamah tahu, adek denger kata ML dari siapa????”
#sedikit bersabar siapa tahu penanya mau kasih tahu dari mana dia dapat kalimat dewasa ini.

Adek: ”ah jangan2 mamah gak tahu ya apa itu ML, adek tanya papah aja deh yang lebih pinter dari mamah”

Mamah:”siapa bilang mamah gak tahu???”
#cepat-cepat menimpali agar tidak ketahuan gak lulus SMP.

Adek:”nah ditanya dari tadi gak jawab langsung malah muter-muter gak jelas, gak kayak Bu gulu adek. Bu gulu adek kan pinter, kalau ditanya lagsung jawab gak sah mikir lama kayak mamah”

Mamah: ”ya udah mamah jawab, tapi adek janji jangan kaget ya”
#masih belum memberi jawaban pada anak sekecil itu.

Adek:” apa itu ML mah???”

Mamah: ” ML itu papah sama mamah tidur bersama dek”
# oh…….apa yang sudah saya katakan tadi…..semoga tidak membuat anakku menjadi anak yang tidak berakhlak…(pikirnya dalam hati)

Adek: ”lho….??????lalu apa hubungannya sama tulisan 600 ml di botol Aqua ini mah????”
#sambil nunjukin botol air mineral.

Mamah:” adek…………………………….jadi sebenarnya ml itu mililiter dek, bukan jawaban mamah yang pertama tadi….”
#kepala pusing, wajah memerah tanda malu, pingin nangis, pingin marah, sedikit lega dan pingin nelen si Anak ( hahahaha).

Lalu si adek sibuk main lagi dan mamanya masih amburadul perasaannya.

Side Note: Jauhkan anak anda dari segala macam bentuk edukasi ataupun pembelajaran yang belum waktunya diterima olehnya.

Jadilah orang tua yang bijak dan berhati-hati menghadapi si kecil.

Semoga artikel lucu tetang apa itu ml bisa manambah ceria suasana rumah tangga anda. Sekian terima kasih.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . herbal-kuatpria.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI