Ini Dampak Kencing Berdiri Bagi Seksualitas Pria

Ini_Dampak_Kencing_Berdiri_Bagi_Seksualitas_PriaIni Dampak Kencing Berdiri Bagi Seksualitas Pria- Sebagai laki-laki tentunya kita tidak asing dengan prilaku ini, yaitu kencing dengan posisi berdiri, atau bahkan kita sendiri yang sering kencing berdiri, entah dalam keadaan tergesa-gesa saat melakukan perjalanan atau dalam keadaan luang atau tidak tergesa- gesa sekalipun kita pasti pernah melakukannya.

Pipis atau Kencing adalah aktifitas pengeluaran kotoran berupa cairan berwarna kuning namun jernih tidak kental dari dalam tubuh, dari kencing inilah semua cairan yang membawa zat beracun maupun zat yang tidak berguna bagi tubuh dibuang, bagi kaum laki-laki umumnya mereka kencing dengan posisi berdiri, dan untuk perempuan lazimnya dilakukan sambil jongkok atau istilah jawa dodok.

Kencing sendiri adalah salah satu aktifitas tubuh yang jarang diperhatikan oleh manusia, maksudnya adalah, aktifitas ini sangat diperlukan oleh tubuh, karena tubuh sendiri sangat tidak menginginkan untuk menyimpan racun berlama-lama, namun kebanyakan manusia sering menahan buang air kecil hingga berjam-jam saat tidur atau saat melakukan perjalanan sebagai contoh naik Bus.

Padahal hal ini sangat buruk bagi kesehatan terutama ginjal dan saluran kencing kita. Ingatlah bahwa aktifitas ini adalah aktifitas membuang racun dari dalam tubuh, jadi jangan anggap sebagai aktifitas yang mengganggu anda.

Berbagai masalah kesehatan akan muncul akibat berbagai aktifitas terkait dengan masalah kencing, salah satunya adalah posisi tubuh kita saat melakukan kencing.

Sebut saja kencing berdiri, posisi kencing dengan berdiri sekarang ini bukan hanya disebabkan karena kebiasaan buruk para pelakunya, akan tetapi sekarang, justru lingkungan malah memberikan kontribusi besar bagi aktifitas kencing dengan posisi berdiri ini, bagaimana tidak? sekarang tempat-tempat kencing di kantor tempat kerja atau di hotel-hotel mewah malah mengharuskan penggunanya untuk kencing berdiri. Kalau kita tidak pandai memilih toliet atau wc maka bisa-bisa kita terkena kencing batu sejak dini.

Sangat ngeri tentunya, apalagi di usia segar bugar dimana kita bisa menjalani kehidupan normal bersama anak dan istri.

Alasan Kenapa Pria Memilih Kencing Berdiri

  1. Bagi sebagian pria kencing berdiri merupakan hal yang instan, tidak repot dan bisa dilakukan dimana saja. Sebagai contoh di bawah pohon, belakang pintu mobi, parkiran, belakang mobil dan sebagainya.

  2. Sudah menjadi kebiasaan saat kecil. Jika anak laki-laki pada masa kecilnya sering bermain di luar bersama teman-teman lain maka kondisi ini sangat dominan untuk membentuk kebiasaan kencing berdiri, alasan ini muncul karena kebanyakan anak Laki-laki sering melakukan permainan kencing Bersama,siapa yang paling jauh jarak semprotan air kencingnya, maka dialah pemenangnya.

    Kondisi ini jika terus-terusan dilakukan maka akan menjadi kebisaan di usia remaja bahkan usia Tua sekalipun.
  1. Konndisi lingkungan. Seperti paparan di atas bagaimana lingkungan kerja malah menyediakan fasilitas kencing namun dengan desain yang mengharuskan penggunanya berdiri.

Jika kondisi ini memungkinkan untuk disiasati maka saran dari kami jangan pernah membiasakan kencing dengan posisi berdiri. Dibawah ini kami akan meberikan sedikit wawasan tentang bahaya kencing berdiri bagi kesehatan tubuh.

Dampak Kencing Berdiri Bagi Kesehatan

Berbagai bahaya dan penyakit akan singgah di tubuh anda jika anda sering membiasakan pola hidup kencing berdiri.

  1. Kencing Batu.

    Tumpukan air seni yang menumpuk pada saluran kencing pria mengakibatkan terjadinya proses pembatuan atau pengkristalan air seni yang selanjutnya menyumbat saluran itu sendiri, penumpukan air seni disebabkan oleh kurang tuntasnya proses pembuangan air seni yang disebabkan oleh posisi kencing sambil berdiri.

  2. Kurang puas.

    Para pelaku kencing berdiri biasanya akan merasakan ketidak puasan dalam mengeluarkan air seni, sehingga dalam setiap prosesnya seperti ada yang tidak tuntas dan akan teras keluar sedikit ketika sudah selesai kencing.

  3. Gas dan racun

    Dalam tubuh hanya terbuang sedikit. Dalam Posisi ini otot perut tidak bisa menekan air seni maupun gas yang harus dikeluarkan saat kencing.

    Berbeda dengan posisi kencing berjongkok maka otot perut akan menekan keluarnya air seni dan keluarnya gas beracun sehingga tidak menimbulkan penimbunan zat dan gas beracun ini.

  4. Mengidap penyakit tanpa gejala.

    Sungguh berbahaya apabila air kotoran kencing membawa berbagai macam zat kotoran yang mematikan dan akan mengundang penyakit kelamin yang tidak memiliki gejala, kencing darah dan nanah misalnya.

Dari berbagai macam bahaya dan penyakit yang mungkin timbul akibat kencing berdiri di atas, ternyata ada jenis penyakit yang sangat mungkin timbul akibat posisi kencing ini, bahkan penyakit ini menjadi momok yang menakutkan bagi para pria, penyakit ini bisa membuat pria putus asa bahkan ditinggal pergi istri tercinta.

Kencing Berdiri Menurunkan Kualitas Seksual

Lemah syahwat,loyo, kurang bergairah, dan bahkan mungkin impotensi sekalipun bisa terjadi pada diri anda jika anda sering kencing berdiri. Tentu anda heran kenapa kencing berdiri yang menjadi kebiasaan anda justru mengundang penyakit yang paling ditakuti pria.

Pelaku kencing berdiri akan mudah terserang penyakit lemah syahwat, karena sisa-sisa air seni dalam saluran kencing yang tidak habis terbuang menjadikan kelenjar otot-otot dan urat halus sekitar penis menjadi lembek dan kendur. Berbeda dengan buang air kecil posisi jongkok, dalam keadaanposisi ini tulang paha di kiri dan kanan merenggangkan himpitan buah zakar akan memudahkan air kencing mudah mengalir dan habis tuntas dan memudahkan untuk menekan pangkal buah zakar sambil berdehem-dehem. Dengan cara ini, air kencing akan keluar hingga habis, malahan dengan cara ini kekuatan sekitar otot penis terjaga.

Anda bisa bayangkan warna kuning dan kerak yang ada di kamar mandi anda tertimbun berada pada saluran kencing anda. Sangat ngeri tentunya, itulah bahaya-bahaya yang akan timbul jika anda melakukan kebiasaan buruk kencing posisi berdiri, selain tidak baik untuk keseehatan juga kencing dengan posisi ini dibenci dan dilarang dalam agama islam.

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Kencing

  1. Paling baik dalam akttifitas ini adalah kencing dengan posisi jongkok

  2. Masuk kamar mandi dengan posisi kaki kiri terlebih dahulu, keluar kaki kanan dahulu, prilaku ini dalam ajaran islam mengandung makna bahwa kamar mandi adalah tempat yang buruk maka kita memasukinya dengan kaki kiri. Lain halnya dengan masuk masjid maka kaki kanan terlebih dahulu karena masjid adalah tempat yang sangat baik.

  3. Membersihkan kemaluan setelah selesai kencing dengan tangan kiri, karena tangan adalah tangan yang kita gunakan untuk makan, akan sangat tidak baik jika tangan kanan malah digunakan untuk membersihkan, anda tentu tidak mau zat-zat kotor yang sudah dibuang lewat kencing malah masuk kembali ke mulut anda.

  4. Masuk kamar mandi memakai alas kaki, karena tidak dipungkiri lagi bahwa kamar mandi merupakan sarang bakteri dan kuman jahat yang siap menyerang anda kapan saja. Oleh karenanya penggunaan alas kaki akan menghalangi kuman atau bakteri masuk atau merambat naik melalui kaki.

Obat Lemah Syahwat karena Kebiasaan Kencing Berdiri

Bagi anda pria yang memiliki keluhan kurang perkasa di ranjang, entah berbagai penyebabnya, bisa karena masalah di atas, depresi, atau karena capek, gairah berkurang dan lain-lain.

Anda tidak perlu khawatir karena sekarang ini berbagai obat khusus pria sudah banyak beredar, namun jangan asal pilih obat kuat , karena jika bahan yang digunakan adalah bahan yang bisa menimbulkan penyakit lain dalam jangka panjang maka akan ada kerugian besar dalam hidup anda.

Sebagai contoh anda memakai obat kuat penambah stamina, namun kenyataannya adalah obat tersebut memaksa jantung anda bekerja di luar batas kemampuannya. Ini suatu kondisi yang sangat tidak anda inginkan tentunya.

Sebelum anda membeli obat kuat, anda lebih baik konsultasi ke dokter ahli guna mendapatkan pengarahan yang tepat guna bagi kesehatan seksual anda.

Atau anda bisa menanyakan kepada teman anda yang mempunyai riwayat penyakit sama namun berhasil sembuh setelah melakukan pengobatan atau membeli obat kuat tertentu.

Tapi lemah syahwat adalah jenis keluhan yang tabu dan malu untuk dibicarakan, tidak sedikit penderita lemah syahwat yang terlambat ditangani karena malu atau tabu untuk konsultasi. Jika anda tidak ingin terlambat bisa konsultasi gratis bersama Customer Service Kami Saudara Damar Dan Saudara Rendra kami  anda bisa mengunjungi situs-situs resmi kami dan mendapatkan obat yanga sesuai dengan kebutuhan kesehatan seksual anda.

Ada berbagai obat yang dijual di situs-situs kami, namun untuk lemah syahwat kebanyakan Konsumen kami memakai LHIFORMEN, obat kuat khusus pria yang terbuat dari bahan alami dan aman dikonsumsi tanpa memberikan efek jangka panjang bagi tubuh. obat ini sudah terbukti ampuh mengatasi stamina pria di ranjang, lemah syahwat dan khasiat khusus lainnya.

LHIFORMEN
(Obat Kuat Herbal Khusus Pria Dewasa)

lhiformen-jadi.jpg

Obat Kuat khusus Pria dewasa mengatasi ejakulasi dini, menjadikan ereksi keras, dan menyuburkan sperma

Untuk Informasi Pemesanan Hubungi Customer Cervice Kami di Halaman Ini Via BBM, WA, SMS, Telephone dan Email.

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . herbal-kuatpria.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI