Kenapa Penis kepanasan Setelah Memakai Durevel ??? Ini Jawabnya

Muncul banyak pertanyaan setelah penggunaan Durevel. Ada yang mengaku penisnya kepanasan setelah memakai Durevel, ada yang mengalami iritasi pada vagina sang istri, ada juga yang mengaku kurang nikmat menggunakan Durevel.

Nah dalam artikel kali ini, penulis akan menjawab semua problem-problem di atas dengan tuntas. Hal ini kami lakukan agar terjalin kepercayaan antara konsumen Durevel dengan produsen.

Alasan lain dalam pembuatan artikel ini adalah, agar konsumen tidak merasa dirugikan dengan pembelian Obat Durevel dan bahkan merasa terbantu dengan obat Durevel.

Alasan terakhir adalah agar produsen juga mengerti dan membenahi kekurangan dari produk ini. Sehingga kedepan lebih bisa membantu para konsumen.

Berikut adalah jawaban-jawaban atas keluhan konsumen yang pernah memakai obat Durevel. Semoga membantu.

1. Kenapa Penis Kepanasan Setelah Memakai Durevel???

Memang perlu diketahui bahwa durevel memberikan efek hangat setelah pemakaian. Efek hangat ini akan berlangsung kurang lebih 40 menit.

Efek hangat setelah pemakaian Durevel dikarenakan bahan yang digunakan untuk pembuatan Durevel adalah ramuan yang berasal dari getah dan herbal pilihan lainnya.

Lalu mengapa efek yang dirasakan seharusnya hangat menjadi panas??? mungkin karena terlalu banyaknya penyemprotan. Mulai saat ini lakukan penyemprotan sesuai kebutuhan saja, maksudnya jangan terlalu banyak dan sekira bisa sukup untuk diratakan untuk seluruh kepala penis.

Penyebab kepanasan pada penis yang ke dua adalah kesalahan pada area penis yang harus disemprot. Sesuai dengan cara penggunaan Durevel, bahwa penyemprotan Durevel hanya sebatas pada kepala penis saja hingga cincin atau batas sunatan.

Jika yang anda lakukan adalah penyemprotan ke area selain yang ditentukan ( kepala penis ), atau dengan kata lain anda menyemprotkannya ke batang penis atau bahkan salah menyemprotkan ke buah pelir maka hal yang anda rasaka adalah efek panas.

Jadi tidak ada kesalahan dalam produk durevel, hanya saja anda sebagai pemakai keliru dalam menggunakannya.

2. Kenapa Vagina Istri Ikut kepanasan Setelah Memakai Durevel???

Ada juga konsumen kami yang menanyakan perihal efek samping durevel kenapa bisa dirasakan istri. Pasti ada yang salah dalam aturan pakai, penggunaanya tidak sesuai dengan yang tertulis di brosur pemakaian durevel.

Kenapa vagina istri ikut kepanasan??? setidaknya ada dua jawaban. Jawaban pertama adalah karena anda terlalu banyak menyemprotkan obat ini ke dalam penis seperti dalam kasus pertama di atas.

Dan jawaban yang ke dua adalah, anda salah dalam dalam cara penggunaanya. Kesalahan pertama adalah masih adanya sisa-sisa obat durevel ketika anda memasukkan penis anda ke dalam vagina.

Sedangkan kesalahan ke dua adalah, waktu tunggu setelah penggunaan durevel adalah 45 menit. Dan mungkin anda baru sepeluh menit setelah penggunaan sudah memasukkannya ke dalam vagina.

Belum lagi jika anda tidak mencucinya terlebih dahulu. Dengan mencuci penis maka sisa-sisa obat ini tidak akan berpindah ke vagina istri. Sehingga istri pun tidak akan merasakan panasnya Durevel.

Jadi hal yang perlu dilakukan agar efek hangat dari Durevel tidak tertransfer ke istri adalah dengan menunggu hingga 45 menit dan setelah itu lakukan pencucian.

Lakukan dengan benar cara penggunaan Durevel, maka anda akan merasakan khasiat nyata dari Obat Herbal ini.

3. Kenapa Setelah Memakai Durevel Malah Seperti Mati Rasa???

Pertanyaan terakhir yang akan kami jawab ini muncul dari sebagian kecil konsumen pembeli Durevel. Mereka yang memakai Durevel mengaku berkurang sensasi kenikmatan di penisnya.

Hal ini wajar saja, bahkan jika penis anda tidak merasa kebas justru obat Durevel tidak bekerja sama sekali. Sebaliknya jika penis terasa kebas atau sedikit mati rasa maka obat ini justru sedang bekerja.

Meski sedikit berkurang sensasi bercintanya, namun durasi yang anda dapatkan tetaplah lama. Istri anda puas andapun puas. Karena rasa kebas ini lama-kelamaan juga akan berangsur hilang dan khasiatnya juga tidak ikut hilang.

Solusi tepatnya adalah, jika anda menginginkan durasi bercinta lebih lama maka anda bisa menggunakan durevel sedikit lebih banyak dari biasanya.

Dan jika anda menginginkan sensasi di penis tidak berkurang, maka hal yang perlu anda lakukan adalah menyemprotkan Durevel lebih sedikit dari biasanya.

Semoga jawaban kami ini membuat pengguna Durevel merasa terbantu, sehingga ke depan tidak muncul lagi pertanyaan “kenapa penis kepanasan setelah memakai Durevel”. Sekian dan Terima Kasih.

kenapa penis kepanasan setelah memakai durevel,kepanasan setelah memakai durevel,harga durevel spray,durevel spray di apotik,efek samping durevel spray,harga durevel spray di apotik,cara pakai durevel spray,bahaya durevel spray,durevel jakarta,bio durevel

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . herbal-kuatpria.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI