Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan Mr.P


Kebersihan adalah sebagian dari iman,yaa...pepatah mengatakan . Kebersihan organ intim merupakan hal yang harus dijaga baik pria maupun wanita. meskipun bagian ini tersembunyi bukan berarti harus di abaikan.

Penis merupakan organ vital pada pria yang harus di perhatikan juga kebersihanya, seperti halnya menjaga kebersihan anggota tubuh lainya. dengan menjaga kebersihan Mr.P akan banyak manfaat yang di dapat baik si pria maupun wanita.

Bukan hanya itu saja menjaga kebersihan berarti juga mecegah dari ancaman penyakit. seorang pria pasti menginginkan penis yang sehat, kuat dan tahan lama ereksi. jika tidak menjaga kebersihan Mr.P dengan baik kemungkinan besar hal tersebut tidak bisa di capai.

Kusus bagi anda yang belum di sunat anda harus rajin memeriksa spegma yang menumpuk di bawah kulup, spegma adalah zat pelumas alami yang membuat penis tetap lembab.

Namun jika spegma ini menumpuk pada kulup akan menjadi tempat berkembang biak bakteri, tentunya akan menyebabkan iritasi dan kemerahan pada kepala penis.

Mencuci lembut Mr.P Anda sehari sekali dengan air hangat sudah cukup menjaga kebersihannya dengan baik.bersihkan dengan teratur setiap harinya. Kadang sering mencuci Mr.P dengan sabun dan shower gel akan terasa nyeri.

 

Cara Menjaga Kebersihan Mr.P

  1. Cuci rutin setelah buang air
    Kebanyakan dari kita sering lupa mencuci Mr.P ketika habis buang air kecil, kelihatanya memang bukan hal yang fatal, tapi ini akan mengakibatkan iritasi pada Mr.P anda dan terasa tidak nyaman dan gatal.

    Disarankan juga sebelum melakukan penetrasi dalam berhubungan intim untuk mencuci Mr.P kita untuk mencegah infeksi penyakit menular. Dianjurkan juga untuk buang air kecil sebelum dan setelah berhubungan seks untuk mencegah infeksi saluran kencing.

  2. Mencukur rambut kemaluan
    Rambut pada kemaluan mempunyai fungsi tertentu yang berguna bagi Mr.P, antara lain membantu organ genital bersih dan hangat, serta memberi kenyamanan saat berhubungan seksual.

    Namun jika rambut di biarkan saja akan menjadi sarang bakteri yang mengganggu kesehatan Mr.P. itulah mengapa pentingnya mencukur rambut kemaluan. pada umumnya mencukur rambut kemaluan bisa dalam 1 bulan atau 40 hari sekali.
     
  3. Pakai celana atau under wear yang bersih
    yang bersih Memakai celana dalam yang agak longgar adalah pilihan yang tepat untuk mencegah gangguan reproduksi. menggunakan pakaian dalam yang ketat diketahui akan menyebabkan organ genital terlalu panas dan merusak sperma.

    Tentunya kebersihan pada celana dalam itu juga perlu di perhatikan, bagi kita yang punya aktifitas padat dan menguras tenaga ini akan meniombulkan keringat di sekitar Mr.P dan membuat tidak nyaman pada Mr.P juga menimbulkan bau yang tidak sedap.

  4. Menjaga kelembapan
    Bagi kita yang hidup di daerah tropis dengan kondisi panas dan suhu tinggi menyebabkan kualitas sperma menjadi kurang baik.kondisi sperma yang idak sehat tidak akan mampu membuahi sel telur dalam rahim.

    Bagi anda yang sering berkecimpung kerjaan dengan laptop jangan sering memangku laptop anda, karena panas dan radiasi yang di timbulkan laptop akan memperburuk kualitas sperma. Seperti halnya dengan radiasi ponsel. Tidak ada salahnya memakai celana yang agak longgar ketika pada kondisi cuaca panas, agar Mr.P mempunyai ventilasi udara.

Selain itu cobalah minum air putih yang banyak, karena air penting bagi kesehatan tubuh juga mampu  membuang banyak racun dari tubuh serta mempertahankan jumlah darah dan oksigen di dalam penis.

Tentunya anda tidak ingin bila Mr.P tidak sehat apalagi sampai tidak tahan lama dan Ereksi maksimal Mr.P tidak tercapai. Ini akan membuat anda tidak lagi merasa perkasa, maka dari itu pentingnya menjaga kebersihan bagi kesehatan badan maupun Mr.P anda.

Sekian artikel kami, semoga bermanfaat dan salam sehat dari CV Karya Abadi.


 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . herbal-kuatpria.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI