Tata Cara Berhubungan Seks Menurut Islam

-webkit-box-shadow: 0 0 15px rgba(48,47,47,.3); box-shadow: 0 0 15px rgba(48,47,47,.3); float:  left; margin: 8px 15px 8px 15px;Islam merupakan agama yang dipeluk oleh mayoritas masyarakat diindonesia. Agama adalah sebuah keyakinan dan juga sebagai tata cara seseorang meyakini akan adanya Tuhan.

Dalam agama ada aturan dalam hidup secara khusus untk diri sendiri maupun saat behubungan dengan masyarakat luas.

Ada aturan yang mengikat untuk setiap pemeluk agama, dalam islam contohnya ada ibadah yang wajib dilakukan oleh pemeluknya yaitu sholat.

Sholat wajib dijalankan meskipun orang tersebut dalam keadaan sakit. Semua agama memiliki aturan tersendiri yang telah dijalankan sejak dulu hingga sekarang.

Dalam hubungan sosial dengan masyarakat islam memiliki aturan yang begitu khas yaitu ahlak yang berhubungan dengan moral, toleransi dan menjaga ucapan.

Aturan ini juga wajib dijalankan agar tercapai kerukunan dan kedamain didunia. Dalam agama lain juga terdapat aturan yang sama dengan agama islam dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

Untuk menjalaninya semua dimulai dari diri sendiri dan lingkungan keluarga, seperti saling menghormati dan menghargai antar sesama.

Dalam islam ada aturan yang harus dipatuhi dan dijalankan dalam hal membina keluarga. Aturan yang juga sangat penting adalah menggauli istri.

Mengapa demikian? Sebab islam sangat menekankan agar manusia dapat bertingkah laku sebagai manusia yang memiliki akal untuk berfikir dan membedakan dengan binatang.

Islam melarang untuk menirukan apa yang dilakukan binatang dalam melakukan hubungan seksual. Sebab hubungan seksual bukan hanya sebagai pemuas dalam kebutuhan biologis semata.

Untuk mendapatkan keturunan yang baik, dalam prosesnya juga harus menggunakan cara yang baik dan sesuai kaidah islam.

Cara Berhubungan Seks Menurut Islam Yang Perlu Anda Ketahui 

  1. Harus Menikah Secara Syah

    Pasangan yang ingin berhubungan seks penuh kenikmatan lahir batin, harus lah sudah menikah secara syah. Sebab dalam islam diharamkan untuk berhubungan seks diluar nikah karena termasuk zina yang dosanya sangat besar.

    Pasangan yang berzina biasanya akan jauh dari kehidupan berkah dan apabila zina pasangan tersebut terjadi kehamilan maka bisa dipastikan keturunnya tersebut kurang berkualitas dalam kehidupan.

    Zina juga menjadikan pasangan mendapat pandangan negatif dalam bermasyarakat.

  2. Membersihkan Tubuh dan Wudlu

    Membersihkan tubuh dengan cara mandi ataupun dengan mecuci muka sangat dianjurkan dalam islam. Membersihkan diri untuk meningkatkan libido seksual dan menjaga kesehatan tubuh selama berhubungan seks. Berwudlu bertujuan agar hubungan seks tidak diganggu oleh syetan.

  3. Memakai Wewangian (Parfum)

    Bagi istri menggunakan wewangian atau parfum sebelum berhubungan seks begitu dianjurkan, agar suami merasa nyaman. Penggunan parfum adalah satu cara meningkatkan gairah seksual secara alami.

  4. Berdandan

    Berdandan untuk pasangan menjadikan hubungan penuh keintiman. Suami maupun istri akan sama-sama mendapatkan mood bercinta yang istimewa, pria akan meningkat syahwatnya apabila melihat istrinya berdandan dengan dandanan yang seksi dan menggoda sebelum berhubungan diranjang.

  5. Ruangan Yang Nyaman

    Ruangan yang digunakan untuk melakukan hubungan sekual haruslah ruangan yang nyaman untuk kedua pasangan. Ruangan yang nyaman tidak hanya rapi namun juga selama berhubungan seksual tertutup kerahasian dari orang lain. Ruangan yang nyaman juga menjadi tempat pendukung bagi pasangan agar tahan lama di ranjang.

  6. Berdo’a

    Do’a adalah senjata bagi seorang manusia agar mendapatkan kebahagian dan selalu terjaga dari gangguan syetan yang selalu mengintai setiap waktu. Berhubungan seksual juga menjadi hal yang riskan dari gangguan syetan.
  7. Saling Menunjukkan Kemesraan

    Menunjukkan kemesraan sebelum berhubungan seksual adalah awal pemanasan untuk mendapatkan mood bercinta yang baik. Dalam medis bermesraan ini disebut dengan foreplay.

    Sangat pentingnya foreplay sebelum berhubungan seksual, agar kedua pasangan mendapatkan kesiapan. Bagi wanita agar terjadi lubrikasi pada vagina, sebab lubrikasi menjadikan hubungan seksual menjadi lancar dan tidak menyakitkan. Bagi pria foreplay untuk meningkatkan gairah agar lebih menggebu-gebu dan memperlancar aliran darah.

    Aliran darah pada organ genital khususnya harus tersuplai darah secara cukup, supaya penis ereksi secara optimal dan memilki kekuatan dalam mendongkrak. Memberikan ciuman, pelukan dan kata-kata yang dapat meningkatkan libido seksual merupakan cara yang biasa dilakukan pasangan.

  8. Dilarang penetrasi pada anus

    Anus tempat pembuangan kotoran yang didalamnya terdapat berbagai macam bakteri. Bakteri tersebut bia menyebabkan penyakit yang serius pada penis pria. Penetrasi pada anus menyerupai berhubungan seksual yang dilakukan oleh binatang.

    Memberi kepuasan istri termasuk nafkah yang luar biasa, karena tidak akan terasa efeknya secara lahir maupun batin. Terciptanya kepuasan diranjang termasuk nilai-nilai tujuan dalam rumah tangga yang sakinah, mawaddah wa rohmah. Sebagai penunjang agar pria selalu mampu memberi kepuasan diranjang pada istri, Anda dapat menggunakan produk herbal yang aman serta halal untuk Anda konsumsi.

Sekian artikel dari kami semoga bermanfaat bagi para pembaca budiman, Semoga Bermanfaat dan Salam Sehat CV karya Abadi

 

Bagikan

Update Terkait

Copyright © . herbal-kuatpria.com

Daftar Rekening

  • transfer BCA tokoherbal 123 No.Rek 2471-7757-81 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer Mandiri tokoherbal 123 No.Rek 135-00-1469455-6 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BNI tokoherbal 123 No.Rek 0458898966 atas nama AHMAD FANANI
  • transfer BRI tokoherbal 123 No.Rek 5895-01-029997-53-7 atas nama AHMAD FANANI